oleh

5 Perwira 11 Anggota Polres-Kodim Lampung Barat, Kawal Kotak Suara ke KPU Lampung

Liwa  (Netizenku.com) : Dipersenjatai lengkap senjata api jenis laras panjang dan pistol, lima perwira dan 11 anggota Polres Lampung Barat dan Kodim 0422, mengawal satu kotak berisi dokumen hasil rekapitulasi Pemilu Lampung Barat, menuju KPU Provinsi Lampung, Rabu (8/5), Pukul 21.15 WIB.

Rombongan yang membawa berkas tersebut dilepas langsung Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, SIk, dan Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, dari loby kantor bupati, serta dihadiri ketua KPU Lampung Barat, Imtizal, komisioner Bawaslu, M Izhar, dan disaksikan puluhan personil Polres dan Dandim 0422.

Baca Juga  Keluarga Pasien Covid-19 Terima Bantuan Bupati Lambar

AKBP Doni Wahyudi, meminta seluruh anggota yang terlibat dalam pengawalan untuk menjalankan tugas dengan baik, sehingga dokumen negara yang dibawa akan aman sampai tujuan.

\”Ini merupakan dokumen negara, lakukan pengawalan sebaik mungkin, tetapi kalau dalam perjalanan mengantuk atau kelelahan lebih baik beristirahat, jangan memaksakan diri sehingga tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,\” harap Doni.

Baca Juga  Base Camp 33-Trajang Kembali Bagikan 100 Paket Sembako

Sementara menurut penjelasan kasubag Teknis dan Hupmas Andri Okthoridon, KPU Lampung Barat yang dikirim ke KPU Provinsi diantaranya, form Model DB , DB 1 PPWP, DB 1 DPR RI, DB 1 DPD, DB 1 DPRD Prov, dan DB 1 Kabupaten lima Dapil, berita acara dan DB 7.  (Iwan)

Komentar