oleh

212 Mart, Jembatan Menuju Keberkahan

Bandarlampung (Netizenku): Setelah lounching pada 26 Desember 2017 lalu, 212 Mart akan tambah cabang pada 2 bulan mendatang. Bahkan, Kabupaten Pringsewu pun akan menjadi salah satu lokasi keberadaan minimarket ini.

Menurut Kepala Toko 212 Mart Ryacudu, Egi Ariansyah, kehadiran 212 Mart cukup disambut baik oleh masyarakat. Dirinya pun mengklaim, bukan hanya warga sekitar Kelurahan Korpri Jaya dan Sukarame saja yang berbelanja, melainkan warga dari kelurahan lain yang lokasinya cukup jauh.

Baca Juga  Sepatu Sandiaga Buatan Lokal, Pembuatnya Raup Omzet Ratusan Juta

“Alhamdulillah respon masyarakat cukup baik. Pengunjung juga ramai. Bahkan kemarin-kemarin ada warga Telukbetung yang belanja disini karena penasaran. Secara 212 Mart baru ada di sini,” ujar Egi saat ditemui di 212 Mart Ryacudu, Minggu (11/2).

\"\"

Setelah mendapatkan respon yang baik, 212 Mart juga akan membuka cabang di Bandarlampung dan Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Rupiah Melemah, DPR: Pengusaha Harus Tukar Dolar ke Rupiah

“Kurang lebih 2 bulan lagi sudah buka mas cabang baru. Kalau tanggalnya masih belum ditentukan. Nah untuk lokasi ada di Jalan Pramuka, Bataranila dan Kabupaten Pringsewu,” paparnya.

Bukan hanya sekedar tempat untuk berbelanja, 212 Mart juga menjadi salah satu jembatan bagi masyarakat yang ingin berinfaq dan bersodaqoh. Hal ini sesuai dengan kalimat yang ada pada baner di depan toko tersebut. Kalimat itu tertulis ‘Ketka anda belanja di 212 Mart, anda sedang membantu anak yatim dan duafa’.

Baca Juga  Maknai Kemerdekaan ke-75 RI, Telkomsel Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia Maju

“Kalau ada yang infaq, kita menyalurkan pada masjid terdekat. Yang belanja juga tidak hanya sekedar belanja, insyaallah para pengunjung juga mendapatkan keberkahan setelah belanja di sini. Dan kalau dilihat serta diperhatikan, harga disini memiliki selisih dengan minimarket lain, disini lebih murah,” kata dia. (Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *