oleh

Polres dan Kodim Lambar Gelar Buka Puasa Bersama

Liwa  (Netizenku.com) : Kondusufitas di Lampung Barat merupakan berkat sinergisitas dan hubungan baik antara jajaran Polres dengan Kodim 0422 Lampung Barat. Terkait hal tersebut, guna mendekatkan anggota kedua institusi alat negara tersebut Kapolres dan Dandim mengajak jajarannya buka bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di RM Madani Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, tersebut selain dihadiri Kapolres setempat, AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422, Letkol Kav Adri Nurcahyo, Waka Polres Kompol. M Riza, Kasdim Mayor Inf. Agus Susanto, para PJU, anggota juga dihadiri Bhayangkari dan Persit.

Baca Juga  Ketua KONI Lambar Optimis Atlet Pencak Silat Berikan yang Terbaik

Kapolres Doni Wahyudi mengatakan, kerjasama yang baik dan sinergi antara Polri dan TNI merupakan hal yang penting dalam menjaga Lampung Barat tetap aman dan kondusif, termasuk memberikan rasa aman kepada warga yang akan menyambut hari raya idul fitri 1440 H.

\”Alhamdulillah Lampung Barat kondisinya sangat aman dan kondusif, hal tentu berkat dukungan masyarakat serta kekompakan antara TNI dan Polri,\” kata Kapolres, Kamis (30/5) malam.

Baca Juga  ASN Lambar Donasikan 5 Persen dari 3 Bulan Tukin

Dijelaskan Doni Wahyudi, saat ini sedang berlangsung Pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2019, diharapkan semua institusi yang bertugas termasuk TNI dan Polri, mampu memberikan kenyamanan baik kepada masyarakat maupun pemudik yang melintas di Lampung Barat.

\”Pengamanan Ops Ketupat Krakatau 2019, dilakukan bersama-sama, dengan harapan masyarakat Lampung Barat akan merasa aman, pemudik tetap nyaman, sehingga dapat menjalankan hari raya dengan keluarga,\” harapnya.

Baca Juga  Waspada Corona, Polres Lambar Bersih-bersih

Dijelaskan Kapolres bahwa Polres Lampung Barat dan Kodim 0422, memiliki dua wilayah hukum,  yakni Lampung Barat dan Pesisir Barat, jadi dengan modal kekompakan dan kekeluargaan antara Polri dan TNI tentu akan memberikan manfaat dalam melakukan pengamanan bersama.

\”Wilayah hukum kita adalah Lampung dan Pesisir Barat menjadi tanggungjawab bersama, jadi dengan kekompakan dan kekeluargaan tentu, dalam menjalankan tugas baik anggota Polisi maupun TNI, akan berjalan dengan baik,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *