oleh

Parosil Ajak Warga Berpegang Teguh Ajaran Islam

Liwa (Netizenku.com): Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin dan Kapolres AKBP Doni Wahyudi Sik, menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dari warga Sukananti Kecamatan Waytenong yang dipusatkan di Masjid Al-Hidayah, Minggu (25/11).

Parosil berharap momentum peringatan Maulid Nabi, tidak hanya sebatas seremonial saja, tetapi dirinya mengajak warga Lampung Barat untuk berpegang teguh kepada ajaran Islam dan selalu berpedoman pada Al-Quran.

Baca Juga  Parosil Tekankan Pejabat Jalankan Pitu Program

\”Saat ini banyak sekali ajaran-ajaran atau aliran yang menyimpang dari tuntunan kita ummat Islam yakni Alquran, untuk itu mari kita jadikan hari besar Maulid Nabi ini sebagai momentum kita untuk berbuat lebih baik lagi,\” kata Parosil.

Dalam kesempatan tersebut Parosil juga mengajak warga Lampung Barat untuk mengantisipasi masuknya ajaran sesat yang bersifat radikal dan penyebaran berita hoax, yang berpotensi mengancam keutuhan NKRI.

Baca Juga  TRC Gakda Jaring Penjual Rokok di KTR

\”Ini juga sebagai ajang silaturahmi yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW,  dan kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran berita hoax serta masuknya ajaran sesat yang radikal yang tentu mengancam keutuhan NKRI,\” jelasnya.

Parosil juga mengakui program pembangunan yang dilakukan saat ini belum sepenuhnya tuntas, untuk itu dia berharap dukungan dari masyarakat, terutama aparatur pekon untuk melaksanakan program pembangunan yang bersumber dari dana desa sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga  Putra Mahkota Kerajaan Paksi Pak Sekala Bkhak Beri Bantuan Korban Tsunami

\”Pembangunan dibidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, pertanian dan infrastruktur tentu belum memuaskan semua pihak, tetapi saat ini pemerintah sudah memberikan kesempatan kepada pekon untuk membangun sendiri melalui dana desa, jadi harus dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan mempercepat pencapaian kesejahteraan,\” tandasnya.(iwan)

 

Komentar