oleh

Zainal: Lampura Perlu Disembuhkan

Bandarlampung (Netizenku.com): Calon Bupati Lampung Utara nomor urut 1 Zainal Abidin menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Abung Utara, Senin (16/4).

Dalam kampanye tersebut, Zainal menegaskan kepada masyarakat untuk tidak tertipu dengan program pemerintah pusat yang diklaim salah satu calon, seperti beras untuk masyarakat miskin (Raskin).

\”Perlu dicatat masyarakat, Raskin itu program Presiden Jokowi. Jangan mau dibohongi oleh program milik salah satu calon yang mengklaim itu,\” tegasnya.

Baca Juga  HUT Ke-75 PGRI, Dewan Pendidikan & KPU Sosialisasi Pilkada

Dirinya juga mengatakan, setelah melihat dan mempelajari kondisi Lampura, ternyata Lampura saat ini sedang sakit. \”Apakah bapak atau ibu RT sudah gajian? Sudah bayar utang? Kalau belum berarti salah siapa?\” ucapnya kepada ratusan warga yang hadir.

Selain itu, kata dia, pelayanan rumah sakit atau bidan di sana, tidak menerima pengguna BPJS Kesehatan untuk cek kehamilan. \”Saya dengar juga, BPJS tidak laku untuk ces kehamilan ya? buktinya masih bayar,\” ucapnya.

Baca Juga  Pleno Penetapan KPU Ditunda, Paslon 1 dan 2 Gugat Pilgub ke MK

Jadi menurutnya, kondisi Lampura yang sedang sakit, bukan omong kosong belaka. Sebab, sudah ada bukti, alias tidak mengada-ada.

\”Untuk itu, saya nyalon bupati lagi karena masyarakat minta kepada saya untuk ada merubah kondisi ini, dan insya allah saya bersama Pak Yusrizal siap untuk memperjuangkannya,\” ucapnya lagi. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *