oleh

Zainal Abidin-Yusrizal Papar 6 Program Bangkit

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Utara menggelar debat punlik antar pasangan calon yang akan bertarung dslam Pilbup Juni mendatang.

Debat yang digelar di Hotel Graha Wisata Senin (30/4) tersebut, berlangsung seru namun kondusif. Dalam debat tersebut, Pasangan nomor urut 1 Zainal Abidin-Yusrizal merencanakan enam program bangkit dalam pembangunan ketika kelak diberi amanah rakyat, yakni membangun polsek-polsek di kecamatan, puskesmas, seragam dan subsidi pupuk kepada petani. Zainal Abidin berjanji tidak akan ada kelangkaan pupuk. Ia juga akan mengupayakan agar pupuk bisa gratis.

Baca Juga  Pleno Rekapitulasi KPUD Pesawaran, Paslon 1 dan 2 Ogah Tandatangan Berita Acara

\”Kalau terpilih nanti, kami juga akan memberikan beasiswa kepada santri dan intensif pengurus rumah ibadah. Selain itu, kami juga akan memberi subsidi dana desa Rp100 juta pertahun dalam rangka membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk pemberdayaan pemuda maupun masyarakat,\” ujar Cabup Zainal, diamini wakilnya Yusrizal.

Senada, Yusrizal menambahkan, untuk merealisasikan hak tersebut, perlu adanya pembenahan di seluruh sektor yang ada. \”Kami juga akan memantau distribusi pupuk supaya tepat sasaran,\” jelasnya. (Rio)

Baca Juga  Panwaslu Tanjung Senang Siapkan SDM Jaga Hak Pilih Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *