oleh

Romi, Pelaku Teror Bom Transmart Ngaku Cuma Iseng

Bandarlampung (Netizenku.com): Selasa (15/5), masyarakat Bandarlampung dibuat Panik. Ya, duka yang mendalam dari kejadian dua hari peledakan bom di Jawa Timur, rupanya membuat was-was masyarakat Indonesia, tak terkecuali di Lampung. Aksi teror yang tidak diinginkan itu pun, rupanya kejadian, Transmart sasarannya.

Meski bukan bom sungguhan, penemuan sebuah kotak berisi kain-kain di Transmart kemarin, sukses membuat panik masyarakat Kota Tapis Berseri.

Baca Juga  Pendaftaran CPNS 2018 Mulai 19 September, Lihat Syaratnya di Sini

Siapa pelakunya?
Dari keterangan Kabid Humas Polda Lampung, Sulistyaningsih, pelaku teror bom yang rupanya hanya berisi kabel dan paku tersebut dilakukan seorang warga Pringsewu bernama Romi bin Yanto (25).

Dari keterangan Sulis, Romi melakukan teror bom tersebut hanya karena iseng belaka. Berkat penelusuran dari Subdit 3 Jatanras dan Anggota Opsnal Polda Lampung, Romi berhasil diamankan di Jl. Nusantara Kota Sepang Bandarlampung, tepatnya di kos-kosan temannya bernama Devina, Rabu (16/5).

Baca Juga  Ini Tiga Titik Rawan Tindak Kejahatan Versi Polresta

Saat diinterogasi petugas, Romi mengaku bahwa tindakannya tersebut hanya aksi iseng atau jahil.

Sulis pun membenarkan laporan tersebut. “Benar, udah ditangkap satu dan masih kita dalami, katanya hanya iseng saja” ujar Sulis kepada Netizenku.com. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *