oleh

\’Wonder Woman\’ Metro Siap Perjuangkan Kemenangan Herman-Sutono

Bandarlampung (Netizenku): Mengabdikan diri sebagai legislator DPRD Metro, tak membuat waktu Anna Morinda \’tergadai\’ untuk bergerak di parpol tempat ia bernaung.

Terbukti, loyalis PDIP Metro ini membagi waktu untuk mengabdi ke masyarakat maupun ke partai, terlebih jelang Pilgub Lampung yabg akan bergulir 3 bulan mendatang.

Sosok familiar dan petarung, membuat Ketua DPRD ini dijuluki \’Wonder Womannya\’ Metro. Terbukti, pada saat Pilkada Metro 2015 lalu, Anna begitu aktif dan all out menjadikan Pairin-Djohan (PaiDjo) duduk di singgasana tertinggi Pemda Setempat.

Baca Juga  Selamatkan Gakkumdu dari Potensi Pelanggaran HAM

Untuk Pilgub, melihat kerja kerasnya dalam memenangkan PaiDjo di Pilwako Metro 2015 lalu, tak perlu diragukan lagi loyalitas \’srikandi\’ PDIP ini.

Menurut Anna, memenangkan Herman-Sutono sudah pasti ia lakukan. Sebab, hal itu merupakan instruksi langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnpoutri.

\”Sejak awal, mesin partai (PDIP) sudah bergerak dan dikomandoi langsung oleh DPD, karena ini ajang pilgub. Sebagai kader di bawah, kami akan patuh dan siap memenangkan pasangan yang diusung partai, yakni Pak Herman-Sutono,\” ujar Anna, kepada Netizenku.com (16/3).

Baca Juga  Kecam Panwas, APDESI Lampung Minta Tim Pansus Serius Kawal Money Politic

Anna mengatakan jika pihaknya telah menyiapkan kader-kader terbaik yang sudah melaksanakan pendidikan pratama untuk menyiapkan perangkat pemenangan jelang Pilgub Lampung mendatang.

\”Saat ini struktur (partai) kami bergerak hingga akar rumput untuk menosialisasikan Pak Herman-Sutono. Kader kami tidak tidur, dan kami semua tegak lurus dengan perintah partai,\” jelasnya.

Untuk itu, Anna optimis jika ribuan kader PDIP di Metro beserta relawan dan simpatisan mampu menyokong perolehan suara untuk pasangan tersebut. \”Kita akan bergerak all out, dengan itu Insyaallah Metro bakal jadi lumbung suara Pak Herman-Sutono,\” ucapnya. (Rio)

Baca Juga  Tiga Laporan Dugaan Money Politic Arinal-Nunik, Mentah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *