oleh

Winarti Minta Warga Tuba Menangkan Jokowi

Tulang Bawang (Netizenku.com): Winarti Bupati Tulang Bawang (Tuba), yang juga  Ketua Umum DPC Partai Perjuangan Demokrat Indonesia (PDIP) Tuba, jadikan program Bergerak Melayani Warga (BMW) sebagai program khusus untuk memancing dan meminta seluruh masyarakat agar mendukung dan memilih calon presiden RI Joko Widodo-Ma\’ruf Amin, pada pelaksanaan kegiatan pemilu 2019 ini.

Winarti mengatakan, Jokowi wajib dipilih karena sudah terbukti membangun Indonesia dengan berbagai program pembangunan yang dapat mensejahterakan masyarakat.

\”Jadi sangat pantas dan layak kita pilih dan menangkan Pak Joko Widodo sebagai presiden RI kita kedepan mengingat pak Joko Widodo bukan saja sekedar berjanji akan tetapi memang sudah terbukti dan terwujud dengan berbagai program untuk masyarakat,\” katanya pada saat menggelar kampanye akbar kemenangan di lapangan Bandar Dewa Kecamatan Agung, Tuba, Senin (25/3).

Baca Juga  Lambang Tuba Sudah tak Layak, Dinas PU Diminta Segera Perbaiki Tugu Garuda

Winarti menerangkan, untuk daerah Provinsi Lampung hampir seluruh masyarakat telah hidup sejahtera mengingat baik dinidang infrastruktur yang telah dibangun jalan tol sehingga cepat sampai tujuan tanpa terhalang kemacetan.

Begitu juga dengan berbagai program bantuan seperti bantuan untuk anak-anak sekolah yang tidak mampu, begitu pula dengan bantuan untuk ibu-ibu berupa bantuan dana PKH serta bantuan berobat secara gratis di rumah sakit.

Baca Juga  Tahun Ini, Program Cetak Sawah di Tuba Lampung Gagal Direalisasikan

\”Serta yang tidak ketinggalan bantuan bedah rumah untuk masyarakat miskin sebanyak 600 unit langsung dari Presiden Joko Widodo ke Tulang Bawang tahun ini itu dari Pak Jokowi bukan dari saya karena saya Winarti tidak mampu memberikan program bedah rumah itu,\” terangnya.

Makanya Winarti minta dukungan dari masyarakat, khususnya ibu-ibu apabila ingin program-program bantuan baik itu berupa uang ataupun bangunan ingin di teruskan kedepan.

Baca Juga  Winarti ‘Pasang Badan’ Demi Tuba

\”Karena kedepan janji pak Jokowi itu sangat banyak sekali baik untuk pendidikan ataupun kesehatan apalagi bandara kita sudah menjadi bandara internasional saat ini jadi tidak di ragukan lagi untuk memilih Pak Jokowi,\” jelasnya.

Sementara hadir dalam kampanye tersebut Ketua umum DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal,  Ketua umum DPRD Tuba Sopi\’i Ashari serta seluruh calon anggota DPRD.(Armadan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *