BERBAGI

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang Winarti menilai, jika Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Nazaruddin belum piawai dan belum mampu, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Winarti mengatakan, bahwa dari hasil kegiatan evaluasi yang digelar dirinya secara mendadak kepala Dinas Pendidikan terkesan lambat dan kalang kabut.

“Kepala Dinas Pendidikan justru belum menyiapkan bahan apa yang sudah dikerjakan ataupun apa yang akan dilakukan kedepan. Padahal agenda ini seharusnya semua sudah disiapkan karena tujuannya akan dipaparkan ini jangankan akan dipaparkan bahanya saja tidak ada,” ungkap Winarti, Senin (14/2).

Padahal Winarti menerangkan tujuan dari digelarnya agenda rapat evaluasi secara mendadak tersebut supaya dirinya dapat melihat kondisi secara langsung kesiapan masing-masing kepala SKPD pemkab dalam melaksanakan tangung jawab dan tugasnya.

“Akan tetapi ternyata Kepala Dinas Pendidikan justru belum menyiapkan bahanya jadi urusan begini saja belum siap bagaiman mana menjalankan tugas lainya,” terangnya.

Kendati demikian, dirinya sangat memaklumi mengingat kegiatan agenda rapat evaluasi hasil kinerja kepala SKPD  tersebut selain merupakan perdana di tahun 2019 ini.

“Juga merupakan hal yang baru karena supaya kedepan semua kepala SKPD terbiasa dengan hal begini sehingga kedepan kapanpun dimana pun harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah saya berikan,” jelasnya.

Oleh karena itu Winarti menegaskan, kepada seluruh kepala SKPD mulai tahun ini harus selalu siap dan tegas dalam melaksanakan tangung jawab dan tugas yang diberikan.

“Khususnya untuk kepala Dinas Pendidikan supaya semua program yang sudah di bangun dan disusun dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan masyarakat se Tulangbawang nantinya,” imbuhnya. (Armadan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here