oleh

Winarti Janji Perbaiki Jalan Poros Simpang Penawar

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti kembali obral janji. Kali ini, Bupati yang baru dilantik tahun lalu ini, berjanji jika jalan poros (utama) daerah Simpang Penawar menuju Kecamatan Rawa Jitu Tulangbawang akan diperbaiki pada tahun 2018 ini.

Bahkam, Winarti memastikan hal tersebut. Sebab menurutnya, jika pada tahun ini dirinya telah berkomitmen dan sepakat dengan pihak kementerian Pekerjaan Umum RI terkait kerusakan berat yang terdapat di jalan Simpang Penawar menuju Kecamatan Rawa Jitu Tulangbawang tersebut.

Baca Juga  Puji Kinerja Honorer, Winarti Janji Angkat Jadi Pegawai Tetap

Dimana menurut Winarti dari hasil sepakat tersebut pihak Kementrian Pekerjaan Umum RI telah setuju untuk memperbaiki jalan utama ataupun jalan penghubung antar kecamatan tersebut.

\”Karena jalan ini milik pusat bukan miliki kita jadi kalaupun mau dibenarkan itu harus pusat maka dari itu mengingat jalan ini sudah rusak berat sejak beberapa tahun terakhir maka saya minta kepada pusat agar segera diperbaiki saat ini dan alhamdulillah pihak pusat sudah setuju untuk memperbaikinya,\” katanya, Senin (23/7).

Baca Juga  Pekan Depan, BPKAD Realisasikan Anggaran APBD Perubahan

\”Jadi dalam tahun ini, jalan yang selama ini dikeluhkan tersebut akan kami perbaiki sampai beres ini sesuai janji saya juga kepada masyarakat dulunya,\” terangnya.

Jalan tersebut, kata Winarti, juga merupakan jalan penghubung antar beberapa kecamatan Tulangbawang khususnya Kecamatan yang ada di pedalaman karena semua jalan keluarnya harus melalui jalan ini terlebih dahulu.

Namun sangat disayangkan saat ditanya mengenai jumlah anggaran yang disediakan dan diberikan bantuan dari pemerintah pusat Winarti belum bisa memberikan informasi lengkap, lantaran menurutnya masih menunggu informasi dari pihak Kementrian Pekerjaan Umum RI.

Baca Juga  Bupati-Satker Tuba Kurang Koordinasi

\”Tetapi yang jelas panjangnya jalan yang akan kita perbaiki nantinya sepanjang 61 kilometer sesuai yang kita ajukan ke pemerintah pusat jadi yang jelas jalan yang di minta masyarakat tersebut akan kami perbaiki dalam tahun ini juga nantinya,\” janjinya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *