oleh

Winarti Janji Pengadaan Ambulans di Tiap Kampung Akan Direalisasikan

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang, Lampung, Winarti berjanji, program pengadaan mobil Ambulans khusus di setiap kampung dipastikan akan direalisasikan.

\”Dalam penyusunan program pembangunan lima tahun ke depan melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun ini, seluruh program yang telah dijanjikan kepada masyarakat Tulangbawang, sudah dimasukkan,\” ujar Winarti, usai membuka kegiatan program Inovasi Desa di Islamic Center Menggala, Selasa (18/9/2018).

Bahkan, dari 25 program yang dijanjikannya pada saat kampanye lalu kepada masyarakat Tulangbawang, tidak ada yang terlewatkan.

Baca Juga  Tahun Politik, Bupati Tuba Lampung Minta Masyarakat Tetap Bersatu

\”Seluruhnya sudah saya masukkan ke dalam penyusunan program pembangunan melalui RPJMD yang ditentukan dalam tahun ini,\” kata Winarti.

Jadi, apapun program pembangunan yang sudah dijanjikannya kepada masyarakat Tulangbawang, pasti direalisasikan.

Termasuk juga dengan program pengadaan mobil Ambulans, yang akan diberikan ke masing-masing kampung di 15 kecamatan.

Namun, pada saat proses eksekusi di lapangan nantinya tidak secara serentak. Sebab, meskipun sudah masuk ke dalam penyusunan program pembangunan RPJMD lima tahun ke depan, namun semuanya harus melalui proses secara bertahap.

Baca Juga  2019, Bupati Tuba Lampung Terapkan Sistem Keuangan Ekstra Ketat

\”Karena kita harus melihat sikon di lapangan. Jadi teknisnya apakah nantinya dari 147 kampung di Tulang Bawang akan kita bagi menjadi tiga atau empat kelompok, itu yang akan kita carikan solusi terbaik. Yang jelas semuanya akan terealisasi secara bertahap,\” ungkap Winarti.

Yang jelas, lanjut dia, apapun komitmennya kepada masyarakat, khususnya mengenai janji-janji politik, pasti akan dipenuhinya, selama menjabat bupati.

Baca Juga  Bupati Tulangbawang Lampung \'Warning\' Tujuh Camat

\”Hanya saja semuanya butuh proses dan tidak bisa serta-merta harus sekaligus, itu tidak mungkin, karena saya menjadi pemimpin lima tahun, jadi otomatis semuanya bertahap sampai lima tahun ke depan. Yang jelas pasti akan saya penuhi dan realisasikan,\” kata Winarti. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *