oleh

Winarti Ingatkan Warga Lapor Polisi Kini tak Bisa Sembarangan

Bupati Tulang Bawang Winarti, mengaku sudah tak takut lagi dengan laporan hukum dari masyarakat terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi anggaran Pemkab Tulang Bawang (Tuba).

Masalah hukum, pemkab telah bekerjasama dengan penegak hukum mulai dari tingkat Kejaksaan Negeri Menggala hingga Polres Tuba, sehingga bila ada temuan akan dilaporkan kepadanya terlebih dahulu.

Baca Juga  Tingkatkan Produksi, Tuba Buat Alat Pakan Udang

\”Jadi saya sudah aman sekarang karena setiap ada laporan penegak hukum sudah memberikan informasi terlebih dahulu pada saya baik itu kejaksaan ataupun polres sehingga saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu,\” katanya.

Winarti menambahkan, tahun depan baik masyarakat ataupun pihak manapun yang ingin melaporkannya terkait tindak pidana korupsi, ruang lingkupnya akan semakin dipersempit oleh penegak hukum. \”Jadi sudah tidak bisa basing-basing lagi seperti dulu lagi. Karena kalau tidak lengkap berkasnya tidak akan ditindak lanjut seperti dulu. Karena mulai tahun depan setiap pelapor harus melampirkan poto identitas jelas alamat jelas dan berkas lengkap terlebih dahulu jadi semakin sulit untuk melaporkan saya nantinya,\” terangnya.

Baca Juga  Winarti Pastikan Cairkan Insentif Lansia Bulan ini

Winarti menambahkan, setiap warga Negara dilindungi hukum begitu pula dirinya. \”Karena saya sudah di lindungi secara penuh jadi saya sudah aman sekarang sehingga kedepan sudah tidak ada lagi orang yang bisa menipu dan menggangu saya mengenai anggaran yang saya kelola nantinya,\” tambah Winarti. (armadan)

Komentar