oleh

Winarti Belum Pastikan Langkah Konkrit Perbaikan SDN 01 Kuala Teladas

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti belum bisa memastikan langkah konkrit mengenai perbaikan sarana dan prasarana SDN 01 Kuala Teladas yang sebelumnya dikeluhkan Hamdi, Anggota DPRD setempat.

Winarti mengatakan belum bisa menanggapi hal tersebut lebih jauh. Bahkan dia juga belum bisa berjanji apa-apa untuk bangunan SDN 01 Kuala Teladas setempat lantaran pihaknya akan koordinasi terlebih dahulu dengan leading sektor terkait.

\”Karena semua butuh proses apalagi yang saya pikirkan bukan saja SDN 01 Kuala Teladas saja akan tetapi semua sekolah yang ada di Tulangbawang tanpa terkecuali,\” katanya usai menghadiri acara apel besar guru tingkat SD dan SMP se-Tulangbawang.

Baca Juga  Winarti Ingatkan Warga Lapor Polisi Kini tak Bisa Sembarangan

Winarti menerangkan mengenai dunia pendidikan di Tulangbawang, dia akan terus berupaya melakukan terobosan dan program pembangunan untuk kemajuan dunia pendidikan setempat.

\”Jadi saya bukan saja mengurus atau memikirkan SDN 01 Kuala Teladas saja akan tetapi semuanya dengan kata lain mengenai masalah SDN 01 Kuala Teladas saya tidak bisa langsung ambil langkah begitu pula janji,\” terangnya.

Winarti menjelaskan kejadian ataupun musibah yang selalu menjadi langganan menerpa SDN 01 Kuala Teladas Kecamatan Dente Teladas Tulangbawang merupakan faktor alam yang sudah dapat dipastikan akan selalu terjadi.

Baca Juga  Dirjen Badilu: PN Menggala Masuk Pantauan Pusat

\”Jadi bukan karena faktor lain khususnya masalah banjir pasti SDN 01 Kuala Teladas bukan saja terkena musibah banjir saja akan tetapi pasti terendam karena memang itu sudah menjadi masalah setiap tahunnya, oleh karena itu saya akan koordinasikan dulu dengan pihak terkait masalah ini,\” kilahnya.

Sementara di tempat bersamaan Kepala Dinas Pendidikan Tulangbawang, Nazaruddin menambahkan jika sampai saat ini diakuinya ia belum pernah memberikan bantuan dan turun lapangan secara langsung.

Baca Juga  Dugaan Rangkap Jabatan dan Korupsi DD, Pekan Depan Inspektorat ke Lapangan

\”Begitu pula dengan bantuan, baik itu dari anggaran APBD Pemkab Tulangbawang ataupun dana DAK pusat memang tidak kami berikan kepada SDN 01 Kuala Teladas tetapi mungkin nanti di tahun depan akan coba kami pikirkan,\” bebernya, sembari mengatakan dalam waktu dekat akan meninjau langsung kondisi sekolah tersebut.

Dilanjutkannya, setelah melakukan kunjungan, pihaknya baru akan menyusun langkah apa yang akan diambil untuk membantu SDN 01 Kuala Teladas sebagai bentuk perhatian.(Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *