oleh

Winarti akan Modali Wartawan Buka Usaha

Tulang Bawang (Netizenku.com): Seluruh wartawan Tulang Bawang (Tuba) akan diberikan bantuan anggaran untuk usaha. Ini dijanjikan Bupati Tulang Bawang Winarti.

Ini juga berkaitan dengan 25 program unggulannya, membangun perekonomian masyarakat. Ide program dibidang peningkatan perekonomian melalui realisasi program perbisnisan ekonomi di Tuba dengan cara membuka lapangan usaha maupun menjadikan lahirnya wira usaha baru melalui berbagai prospek.

Baca Juga  Pekan Ini Tulangbawang Kembali Dirikan Posko Covid-19

\”Karena saya melihat untuk peluang usaha di Tulang Bawang sangat bagus. Sehingga saya ingin semua pihak berwirausaha agar kerajinan tangan maupun hasil karya Tulang Bawang bisa maju,\” katanya, Kamis (31/1).

Program ini ditujukan untuk wartawan dan program ini diberi nama BMW Ekonomi Kreatif Wartawan. “Karena melalui program BMW Ekonomi Kreatif Wartawan tersebut saya akan memberikan anggaran atau bantuan uang untuk wartawan untuk digunakan sebagai peluang usaha apa saja, boleh untuk koperasi, boleh juga untuk membuka usaha berjualan oleh wartawan nantinya,\” jelasnya.(Armadan)

Baca Juga  Besok, THR Plus Gaji Honorer di Tuba Cair

 

Komentar