oleh

Warga Sungai Langka Rindukan Perbaikan Jalan

Pesawaran (Netizenku.com): Warga Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, saat ini sangat merindukan adanya perbaikan jalan di desa mereka. Pasalnya jalan yang setiap waktu dilalui warga itu sudah bertahun-tahun kondisinya rusak parah, namun belum juga ada perbaikan, padahal di desa mereka ada anggota DPRD dan pejabat pemerintahan.

“Lihat saja kondisi jalan di desa kami, kondisinya saat ini banyak yang rusak parah berlubang di sana sini, lumayan sulit dilalui kendaraan,” keluh Wanto salah satu warga setempat.

Baca Juga  Bripka Fahrizal Raih Penghargaan dari Kapolda

Padahal ungkap dia, di desanya saat ini ada anggota DPRD yang notabene warga asli Desa Sungai Langka. Namun cendrung malah ada  kesan kurang peduli dengan kondisi jalan yang rusak ini.

“Masa iya dia selaku wakil rakyat bahkan dia tinggal di sini tidak bisa mengupayakan jalan di desa yang dia tinggali ini dibangun, ditambah di desa kami juga ada Sekda dan kepala dinas,” ungkapnya.

Baca Juga  Kabel Listrik RSUD Pesawaran Mengkhawatirkan

Apa lagi lanjut dia, masyarakat di desanya itu semuanya taat pajak. Jadi wajar jika pihaknya menuntut adanya pembangunan.

Untuk itu pihaknya berharap kepada pemerintah agar dapat segera mewujudkan keinginan masyarakat yang saat ini sangat merindukan adanya perbaikan jalan.

“Kami rindu jalan halus, masa iya wakil rakyat ada, kepala dinas juga ada, bahkan Sekda sampai pensiun jalan di desa kami luput dari pembangunan,” ujarnya. (Soheh/len)

Baca Juga  Normalisasi Sungai, Enam Kecamatan Ini Tetap Langganan Banjir