oleh

Warga Bandarlampung Antusias Ikut Program Vaksinasi Merdeka

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan warga Kota Bandarlampung antusias mengikuti program Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Lampung di Masjid Agung Al Furqon, Rabu (8/9), bahkan petugas sempat kewalahan mengatur antrian warga.

Jumlah vaksin Sinovac yang dialokasikan sebanyak <span;>1.000 dosis tidak cukup mengakomodasi antusiasme warga yang ingin divaksinasi.

Petugas kemudian mengimbau warga yang sempat mengantri untuk pulang dan kembali esok hari untuk menghindari penumpukan dan kerumunan.

Baca Juga  DPW LIN Lampung Sambut Baik Silaturahmi Polda Lampung

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno yang hadir di lokasi meminta warga untuk bersabar sebab program Vaksinasi Merdeka ini akan terus dilaksanakan guna tercapainya herd immunity atau kekebalan komunitas.

“Nanti kita akan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Lampung untuk jumlah dosis vaksin ke Polda. Kemarin kita sudah bicarakan dan mereka akan menambah dosisnya,” kata dia.

Baca Juga  LBH Kecam Pernyataan Kapolda Lampung Tembak Mati Pelaku Kejahatan

Polda Lampung melaksanakan program Vaksinasi Merdeka di 27 lokasi di 12 kabupaten/kota tersebar di pondok pesantren, dan tempat ibadah seperti masjid, gereja, pura, dan Universitas Islam Negeri.

Baca Juga: Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Merdeka di Tempat Ibadah

Polda Lampung menyiapkan 21.800 dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat umum selama berlangsungnya program Vaksinasi Merdeka. (Josua)

Baca Juga  Polda Salurkan 10.000 Paket Bansos PSMTI Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *