oleh

Warga Antusias Ikut Pengobatan Gratis Lanud M Bunyamin

Tulangbawang (Netizenku.com): Ratusan masyarakat Kecamatan Menggala, Tulangbawang antusias mengikuti kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diadakan Lanud Pangeran M Bunyamin Kabupaten setempat.

Danlanud Pangeran M Bunyamin, Letkol PNB Ronal, didampingi Ketua Tim Flying Specialist, Kolonel Kes Dr M Rokhian Harowi, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan guna membantu masyarakat khususnya dalam hal kesehatan.

Baca Juga  Winarti: Bikin E-KTP Selama Ramadhan \'Gak\' Perlu Ngantri

\”Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan masyarakat yang sedang sakit bisa berobat secara gratis tanpa terkecuali, karena pengobatan ini kami buka untuk semua kalangan masyarakat umum tanpa pilih-pilih,\” katanya.

Terlebih menurut Rokhian saat ini merupakan momen tepat bagi masyarakat, lantaran dokter spesialis dan ahli di bidang kesehatan dari pusat sengaja diturunkan ke Tulangbawang guna melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh anggota TNI setempat.

Baca Juga  Kecewa, Winarti Beri Waktu Tiga Bulan Plt Direktur RSUD Menggala

\”Jadi sangat sayang kalau tidak dimanfaatkan, karena dokter spesialis yang turun saat ini adalah dokter pilihan, jadi diagnosa penyakit dapat teratasi dengan baik,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya menghadirkan 5 dokter, yakni spesialis gigi, THT, Mata, saraf, dan dokter umum

Sementara, Camat Menggala, Sudirman, menyambut baik terselenggaranya bakti sosial tersebut. Masyarakat juga sangat antusias.

Baca Juga  Masyarakat 4 Kecamatan Tuba Ancam Duduki Lahan SGC

“Semoga dapat meringankan penyakit yang diderita, terlebih tim dokter yang menangani cukup profesional,” tutupnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *