oleh

Wakil Gubernur Lampung Jadi Pembicara pada Dialog Multi Stakeholder

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, hadiri acara Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandarlampung pada Kamis (24/11).

Adapun kegiatan ini diselenggarakan atas hasil kerjasama Women’s Democracy Network, DPD KPPI Provinsi Lampung dan Lada Damar (Lembaga Advokasi Anak), serta didukung dan disuport oleh Pemda Provinsi Lampung.

Baca Juga  Wagub Nunik dan Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia Baksos di Ponpes di Lamsel

Dalam sambutannya, Nenden Tresnanursari selaku Ketua KPPI Provinsi Lampung, menyampaikan harapan KPPI dalam mencetak dan membentuk kader politisi perempuan berjiwa kepemimpinan yang transformatif, menghasilkan kebaikan dan kedamaian, serta dapat bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada di Provinsi Lampung.

“Ingin mencetak, membentuk, kader-kader politisi perempuan yang dia akan betul-betul mempresentasikan dan memperjuangkan persoalan perempuan dan anak yang ada di Provinsi Lampung,” Ujar Nenden.

Baca Juga  Wagub Dukung Way Kanan Jaga Stabilitas Perekonomian 

Kemudian pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Lampung memberikan pesan kepada politisi perempuan yang tergabung dalam KPPI Lampung agar tidak hanya mewakili dalam pencalonan tetapi juga dalam keterpilihan, dengan arti bahwa yang duduk minimal 30 persen.

“PR kita adalah soal tadi, perempuan kalau mau bersaing ya memang harus berdaya saing, untuk bisa berdaya saing ya harus memenuhi kemampuannya, komitmennya ada, konsistensinya ada,” tutup Chusnunia.(Dea)

Baca Juga  Bantu Korban Bencana Sulteng, DPRD Bandar Lampung Sisihkan Gaji