BERBAGI

Lampung Timur(Netizenku.com):
Wakil Ketua DPRD Lamtim Arian Putra Marga bersama pemuda dan masyarakat Desa Marga Mulya Kec Bumi Agung Lampung Timur akan selalu Solid untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 3 Dawam Rahardjo-Azawar Hadi pada pemilukada 9 Desember 2020 nanti.

Arian Putra marga Wakil ketua DPRD Lamtim mengatakan, kami beserta para pemuda yang ada di Desa Marga Mulya Kecamatan Bumi Agung siap memenangan Paslon nomer urut 03 DA-DI.

“Kami akan berjuang penuh untuk bisa memenangkan Paslon yang di usung oleh Partai PKB, Partai Golkar dan Partai PAN tersebut pada saat Pilkada tanggal 09 Desember 2020 nanti. Kita akan berjuang agar bisa memenangkan pasalon DA-DI hingga menjadi Bupati dan wakil Bupati untuk Lampung Timur di priode 2021-2025,” ungkapnya.

Sementara Rudi salah satu masyarakat pemuda Marga Mulya menyampaikan, kalau pasangan D-DI dapat kepercayaan dari masyarakat dan terpi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, maka kami berharap agar dapat menepati janji-janjinya serta bisa merealisasikan program -program unggulan yang telah dijanjikan.

“Karena program unggulan Paslon DA-DI ini kami lihat baik dan kami yakin bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masarakat Lampung Timur,” ungkapnya.
(Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here