oleh

Wabup Lamteng: Gotong Royong Kekuatan Maha Dahsyat

Lampung Tengah (Netizenku.com) : Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyebut gotong royong adalah kekuatan yang maha dahsyat.

Hal tersebut diungkapkannya di hadapan ratusan warga dari Dusun ll dan lX, Kampung Cabang, Kecamatan Bandar Surabaya, saat melakukan kegiatan bulan bakti kampung dengan bergotong royong, Kamis (6/9/2018).

Wabup Loekman mengatakan, gotong royong merupakan sarana untuk mempercepat pembangunan di Lamteng.

Baca Juga  DPRD Lamteng Usulkan Status Bendungan Way Pengubuan Menjadi Waduk

Ini karena untuk melakukan pembangunan di luas wilayah Lamteng tidak hanya cukup mengandalkan pemerintah daerah saja, namun harus bergotong royong bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

\”Mari kita jaga kekompakan ini. (Gotong royong) ini merupakan kekuatan yang maha dahsyat,\” ujarnya.

Selain mempercepat pembangunan, gotong royong juga dilakukan untuk meingkatkan kebersamaan dalam mengatasi masalah-masalah yang ada di lingkungan setempat.

Baca Juga  PPK Terbanggi Besar Gelar Pleno DPTHP 1 dan 2

\”Gotong royong ini juga untuk menghidupkan kembali nilai-nilai sosial antar lingkungan. Saya harap kegiatan ini akan terus berlanjut tanpa harus dikomandoi oleh para pimpinan,\” katanya.

Pantauan di lokasi, masyarakat sangat antusias turun bersama jajaran Pemkab Lamteng membersihkan ruas jalan utama Kampung Cabang menuju dermaga penyeberangan. (sansurya)

Komentar