oleh

Wabup Lampung Barat Tinjau Pembangunan Jalan Penghubung Pekon Turgak-Sukakhaja

Lampung Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat (Lambar) Mad Hasnurin meninjau pembangunan fisik, agar sesuai dengan spesifikasi teknis, Selasa (16/10/2018).

Kali ini yang menjadi sasaran wabup bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lambar, yakni jalan penghubung Pekon Turgak dengan Sukakhaja di Kecamatan Belalau.

\”Saya hanya memastikan kalau pelaksanaan proyek fisik benar-benar sesuai standar, sehingga akan berkualitas baik dan berumur panjang,\” kata Mad Hasnurin.

Baca Juga  Ketua Fraksi Gerindra Potong Tumpeng dengan Warga

Wabup berharap, pembangunan yang menggunakan APBD betul-betul tepat sasaran dan tepat guna, sehingga pembangunan jalan sepanjang 1.750 meter tersebut betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

\”Ingat pembangunan ini dilakukan dengan uang rakyat, jadi tugas kita bersama untuk mengawasi proses pembangunan, sehingga kita tidak dirugikan oleh pihak pelaksana,\” jelas wabup.

Jalan penghubung tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat. Selain untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, juga akan berpengaruh dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Lapor Bupati! Proyek Pembangunan di Lambar Setengah-setengah

\”Kalau jalan ini bagus tentu masyarakat yang diuntungkan, salah satu manfaatnya yakni semakin mudah masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. Jadi mari kita bantu pemerintah dengan ikut serta memelihara seluruh hasil pembangunan,\” imbau Mad Hasnurin.

Selain melihat pelaksanaan pembangunan jalan, wabup juga melihat tanah longsor di Pekon Penengahan, Kecamatan Belalau. (Iwan)

Baca Juga  Launching Program Siger melalui Video Conference, Riana Arinal Apresiasi TP PKK Kabupaten/Kota¬†

Komentar