oleh

Tuba akan ‘Jemput Bola’ Pelayanan Publik

Tulang Bawang (Netizenku.com): Mulai tahun ini Bupati Tulang Bawang Winarti berkomitmen, akan menerapkan sistem jemput bola terhadap seluruh pelayanan publik.

\”Saya juga akan melayani secara langsung apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat karena tugas saya di sini adalah untuk masyarakat jadi apa yang menjadi keinginan masyarakat pasti saya penuhi sepanjang itu sesuai aturan dan guna kemajuan Tulangbawang kedepan,\” katanya, saat rapat paripurna istimewa DPRD Tulang Bawang (Tuba) yang ke-22 tahun 2019, Rabu (20/3).

Baca Juga  Diduga Lakukan Pungli DAK, Oknum Kadisdik Tulangbawang Diperiksa Kejari

Winarti menerangkan, sekalipun saat ini dirinya sudah mendirikan kantor Mall Pelayanan Publik (MPP), namun dirinya tetap akan meluncurkan program jemput bola khusus pelayanan publik. \”Jadi program jemput bola ini nantinya hanya bekerja untuk melayani apapun yang diperlukan dan diinginkan masyarakat apapun bentuknya itu,\” ucapnya.

Masyarakat akan dilayani langsung oleh masing-masing OPD. \”Jadi sebenarnya lebih efisien dan tersampaikan langsung karena selain bisa langsung bertatap muka juga bisa langsung di penuhi nantinya karena siapa pun masyarakat bisa langsung komunikasi dengan kepala OPD saya tanpa ada batasan,” pungkasnya.(Armadan)

Baca Juga  Panwas Tuba Tetapkan 6 Zona Rawan Money Politik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *