oleh

Tony: Berbeda Pilihan, Silaturahmi Harus Tetap Jalan

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Lampung, H Tony Eka Candra mengimbau agar semua pihak dapat menjaga suasana Pilgub ini dengan sejuk, tertib, aman, damai dan demokratis hingga hari pencoblosan.

“Mari kita memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, dan menjaga bersama Pilgub ini berlangsung kondusif dan demokratis, tanpa dicederai oleh tindakan di luar aturan perundangan yang berlaku,\” ujarnya, Kamis (21/6).

Baca Juga  Di Bawah Kepemimpinan OSO, Hanura Lampung Targetkan 5 Besar di Pileg

Dalam kontestasi Pilkada ini, Tony juga mengajak seluruh pasang calon agar berkompetisi dengan sehat, elegan dan bermartabat.

Tony yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung ini menuturkan, merah, kuning, hijau, biru dan berbeda pilihan itu hal yang biasa dalam demokrasi. Yang utama silaturahim harus tetap terjalin dan terjaga. \”Yang harus kita hindari dan tidak boleh terjadi karena berbeda pilihan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres silaturahmi, pertemanan, persahabatan dan persaudaraan yang selama ini terjalin menjadi terputus,” jelas Tony. (Rio)

Baca Juga  FPKPGL Tolak Pemecatan Alzier

Komentar