oleh

Tim Ekspansi Herman-Sutono Mulai Bergerak

Bandarlampung (Netizenku): Satu hari setelah diresmikan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Tim Ekspansi Punjungan langsung bergerak melakukan kunjungan perdana bersilaturahmi dengan beberapa tokoh di Bandarlampung.

Lokasi pertama yang dikunjungi yaitu silaturahmi dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung. Rombongan Tim Ekspansi disambut Sekretaris DPC PDI-P, Tunas Budi Lukito, beserta sejumlah pengurus. Dalam kesempatan itu Budi mengapresiasi upaya tim Ekspansi, terutama dalam mensosialisasikan pasangan Cagub-Cawagub PDI Perjuangan, Herman HN dan Sutono.

Baca Juga  PKS Lampung Luncurkan Program Kelompok Pendamping Usaha

Road show silaturahmi kemudian dilanjutkan tim Ekspansi untuk menyambangi tokoh Padepokan Pujakesuma Lampung, Nuryono, yang menyambut langsung kedatangan tim beserta beberapa tokoh Pujakesuma lainnya.

“Kami menyambut baik kedatangan Tim Ekspansi Punjungan, program ini sangat baik dilanjutkan karena dengan adanya kunjungan serupa ini,  kami merasa diperhatikan. PDI Perjuangan sekarang menjadi sangat bagus sekali, dibanding sebelum-sebelumnya baru kali ini kami merasa diperhatikan oleh PDI Perjuangan,\” ungkap Nuryono, Sabtu (3/3), seraya menimpali, “Kami merasa dimanusiakan sekarang.\” (Yundi Esa)

Baca Juga  Bawaslu Lamteng: 459 Pemilih Ganda-368 Pemilih Belum Terdaftar di DPT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *