oleh

Terpilih Aklamasi Lagi, Joko Targetkan BM PAN Munculkan Aleg per Dapil

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Lampung, Joko Santoso kembali nahkodai Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Lampung. Joko terpilih secara aklamasi, setelah sebelumnya dalam Muswil tersebut memunculkan 11 kandidat calon ketua.

Saat diwawancarai Netizenku.com, Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini mengaku siap melanjutkan tugasnya dalam mengkader pemuda-pemudi yang siap berkiprah di kancah politik melalui Partai Amanah Nasional (PAN).

Baca Juga  Polresta Bandarlampung Jaga Ketat Bawaslu dan KPU Kota

\”Alhamdulilah, kita masih dipercaya memegang kembali kursi jabatan ini, insyaallah kami bertekad untuk berbuat banyak di Pileg dan Pilpres,\” ucap Joko, kepada Netizenku.com (8/5).

Ya, Pileg dan Pilpres menjadi incaran BM PAN kr depan untuk berkiprah dan berbuat banyak. Sebab, pihaknya mengaku solid dalam menjadikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai Capres RI.

Baca Juga  Lampung Memantau Soroti Netralitas Aparatur Lingkungan

Sedangkan untuk Pileg, dirinya menargetkan satu kursi perdapil di setiap daerah pemilihan. \”Jadi, dalam setiap dapil ada kader BM PAN yang duduk, baik itu di DPRD Provinsi maupun Kabupaten dan Kota,\” ucapnya.

Namun, untuk jangka pendeknya, Joko mengatakan masih harus konsolidasi terlebih dahulu ke 15 kabupaten/kota dengan menggelar Musda BM PAN di daerah. \”Namun itu nanti, setelah kepengurusan DPW BM PAN Lampung terbentuk dan dilantik,\” pungkasnya. (Rio)

Baca Juga  DKPP Kukuhkan Enam TPD dari Provinsi Lampung Periode 2021-2022

Komentar