oleh

Tenaga Kesehatan Posyandu dapat Insentif Rp75 ribu

Tulang Bawang (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, akan memberikan insentif bulanan kepada kader tenaga kesehatan Posyandu diseluruh Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) sebesar Rp75 ribu per bulan.

Ini sebagai bukti dari janji Bupati Tuba, Winarti, yang  konsentrasi penuh dengan bidang kesehatan. \”Bahkan tidak berdampak positif bagi masyarakat apabila masyarakat kita banyak yang menderita sakit dan kekurangan gizi. Sebab suatu daerah tersebut disebut maju jika masyarakat hidup sehat dan berkecukupan,\” katanya, Rabu (3/10).

Baca Juga  Fokus Fasilitas Publik, Winarti Bangun Taman Rp1 Miliar

Oleh karena itu, demi mewujudkan semua maka Winarti akan membangun sarana dan prasarana kesehatan termasuk meningkatkan kesejahteraan tenaga kesehatannya.

\”Terkhususnya untuk tenaga ataupun kader kesehatan yang ditempatkan dan bertugas di setiap pos pelayanan Posyandu kesehatan yang tersebar di 151 kampung dan kelurahan. Bukan saja akan saya berikan perhatian khusus, tetapi juga akan saya penuhi semua kekurangannya,\” tambahnya.

Baca Juga  Winarti Targetkan 3 Tugu Icon Rampung November

Meskipun kecil akan, namun Winarti berharap tambahan tersebut bermanfaat dan menambah semangat  selama bekerja.(Armadan)

 

Komentar