oleh

Tak Tampilkan Wajahnya, Wakil Walikota Metro Instruksikan Copot Baliho

Metro (Netizenku.com): Wakil Walikota Metro, Djohan, mengaku kecewa karena gambar dirinya tidak dipasang pada baliho Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Kota Metro. Padahal di baliho tersebut ada gambar Walikota, Achmad Pairin.

Menurutnya, seharusnya setiap terdapat gambar Walikota dalam kegiatan pemerintah juga disertai gambar dirinya dengan posisi berdampingan.

“Kalau gambar pak wali ada, kenapa gambar saya tidak ada. Dimana-mana kalau ada gambar pak wali ya ada gambar saya,” kata Djohan, Selasa (30/07).

Baca Juga  DPRD Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Metro ke-83

Djohan mencontohkan, ketika Shalat Id dirinya harus satu tempat bersama walikota.

“Kalau pak wali shalat di Samber Park saya harus mendampingi shalat di sana. Kok ini gambar saya tidak ada. Ada apa ini,” ujarnya

Ketua Panitia Kagama Metro, Bangkit Haryo Utomo mengaku tidak tahu perihal pemasangan baliho tersebut.

“Itu panitia yang masang. Saya tidak tahu malahan kalau gambar pak wakil tidak ada,” kata dia yang juga Kepala Bappeda Kota Metro. Dirinya mengaku akan meminta panitia untuk merevisi baliho tersebut, dan menggantinya dengan yang baru.

Baca Juga  Metro Target Renovasi Kantor Kelurahan dan Kebersihan Lingkungan Masyarakat

“Nanti akan diperbarui. Kalau bisa jangan ada gambar saya. Biar gambar pak wali, pak wakil dan pak Soeradji Ketua Kagama Lampung dan KOSTI Lampung,” ujarnya lagi.

Diketahui, baliho tersebut dipasang dalam rangka HUT Metro Ke 82. Dalam baliho bertema Kolaborasi Membangun Negeri tersebut hanya terlihat Tiga foto saja. Ketiga foto itu adalah gambar Ketua Kagama Lampung, Walikota Metro dan Kepala Bappeda Kota Metro.(Rival)

Baca Juga  Panen Padi Metro Diapresiasi Gubernur

Komentar