oleh

Sutono: SdM Berkualitas Efek dari Pendidikan Masyarakat

Bandarlampung (Netizenku): Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung nomor urut 2, Sutono mengatakan akan menerapkan pendidikan masyarakat ketika dirinya terpilih nanti.

Pendidikan masyarakat yang ia maksud, merupakan pendidikan yang akan langsung mengarah kepada kelompok yang ada di masyarakat.

\”Pendidikan masyarakat yang saya maksud itu, nantinya benar-benar akan langsung mengarah kepada masyarakat. Kelompok masyarakat akan diberikan pelatihan secara berkala sesuai dengan kebutuhan perkumpulan itu,\” ujar Sutono dalam acara Rapat Koordinasi, Konsolidasi dan Sosialisasi Pilgub Lampung 2018, di DPC PDIP Bandarlampung, Senin (2/4).

Baca Juga  Sampaikan Pesan Tiga Menteri, Gubernur Ajak Bupati/Walikota Imbau Masyarakat Sholat Ied di Rumah

Menurut dia, pendidikan masyarakat akan berefek pada sumberdaya manusia (SdM) yang berkualitas. Oleh karena itu, lanjut dia, pendidikan masyarakat menjadi hal yang juga penting. \”Pendidikan masyarakat akan berefek pada SdM yang berkualitas. Ini lah yang membuat pendidikan masyarakat menjadi penting,\” kata Sutono.

Diketahui, Herman-Sutono mengusung tematik program dilingkup pendidikan, kesehatan, pertanian, keamanan dan perekonomian. Berdasarkan hal tersebut, Sutono menegaskan bukan hanya maju untuk menang, namun untuk memajukan Lampung dan mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga  Jaga Tradisi, STIT Pringsewu Gelar Festival Rebana dan Hadroh

\”Insyaallah saya dan Pak Herman paham betul masalah yang ada di Lampung. Kalau sudah tahu masalahnya, artinya kami bisa mudah mencarikan solusinya. Yang jelas Herman-Sutono bukan hanya maju untuk menang. Kami maju untuk memajukan Lampung dan juga mensejahterakan masyarakat,\” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Herman HN tidak menghadiri acara rapat itu. Berdasarkan informasi dari panitia, Herman HN tengah melakukan kampanye di daerah Kabupaten Lampung Tengah. (Agis)

Baca Juga  Kapan Biaya Pengesahan STNK Mulai Dihapuskan?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *