oleh

Sutono Bertemu Nelayan Cantrang

Bandarlampung (Netizenku): PDIP Lampung gelar silaturahmi serta dialog bersama nelayan cantra di kantor DPD PDIP, Minggu (4/3).

Puluhan nelayan yang hadir dalam acara tersebut disambut hangat oleh pengurus partai. Para nelayan dipersilakan menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada calon wakil gubernur Lampung dari nomor urut 2, Sutono.

\"\"

Saat sambutannya, cawagub Sutono menyampaikan perhatiannya kepada para nelayan. \”Saya calon wakil gubernur yang diusung dari PDI Perjuanangan sangat menaruh perhatian terhadap nasib nelayan. Oleh karenanya kami akan lakukan pendampingan untuk para nelayan Lampung,\” ujarnya.

Baca Juga  KPU: Masyarakat Pesawaran Jangan Salah Pilih Pemimpin

Lukman, salah satu nelayan cantrang, mengaku senang dengan adanya pertemuan ini. \”Kami senang Pak Sutono mau mendengarkan persoalan nelayan cantrang seperti kami. Walau tidak semua nelayan bisa hadir di rapat ini, tapi kami siap mengabarkannya kepada kawan-kawan yang lain. Ini kesempatan bagi kami karena ada calon pemimpin yang memberi kepedulian,\” ucap lelaki setengah baya itu. (Yundi Esa)

Baca Juga  KPU Bandarlampung Petakan TPS & SDM untuk Sirekap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *