oleh

Sutono Bakal Majukan Pertanian Lampung

Bandarlampung (Netizenku): Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut dua, Sutono menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) DPC PDIP Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), di kantor DPC PDIP Lampung Tengah, Senin (26/3).

Sejumlah pengurus DPD PDIP Lampung seperti Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Wakil Ketua Watoni Nurdin, dan Bambang Suryadi beserta sejumlah pengurus DPD turut hadir dalam rakor tersebut.

Baca Juga  PDIP Siapkan Langkah Hukum Terhadap Bawaslu Lampung

Dalam kesempatan tersebut, Cawagub Sutono menyatakan keseriusannya dalam membangun Lampung. Dirinya bersama Herman HN berkomitmen dalam memajukan Lampung. \”Fokus kita di bidang pertanian. Kita siap memajukan pertanian Lampung dengan program yang sudah disusun,\” ujar Sutono.

Selain itu, dirinya juga berupaya akan mengurangi amgka pengangguran di Lampung, jika nantinya ia terpilih sebagai Wakil Gubernur Lampung.

Baca Juga  Pembacaan Putusan, Bawaslu Surati BPBD Awasi Prokes Covid-19

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, mengajak semua kader PDIP di Lampung Tengah untuk bekerja keras memenangkan paslon cagub Lampung Herman HN-Sutono dalam Pilkada 27 Juni 2018.

Sudin yang juga anggota DPR RI ini mengingatkan kepada pengurus dan kader PDIP untuk fokus dalam memenangkan paslon cagub yang diusung PDIP. \”Memenangkan pasangan yang diusung adalah harga mati bagi PDIP. Maka, kita imbau untuk kepada kader agar saling bahu-membahu,\” ucapnya. (*/Rio)

Baca Juga  Budayawan Rusli Syukur Dukung PKS Lestarikan Adat Lampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *