oleh

Stok Blanko KTP-el Tuba Terpenuhi

Tulang Bawang, (Netizenku) – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Tulang Bawang (Tuba),  Pirhadi, membeberkan, mulai Februari 2018 ini untuk stok blanko pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) telah tersedia.

\”Bahkan untuk stok blanko KTP-el yang dikirimkan kepada kami sangat banyak sekali. Jauh dari yang dikirimkan sebelumnya dan kami memang sangat membutuhkan blanko tersebut,\” katanya, Selasa (6/2).

Baca Juga  Pemkab Tuba Selektif dengan LSM dan Ormas

Tahun 2017, Tulang Bawang kekurangan banyak blanko, dan masalah itu dapat teratasi di tahun ini karena kiriman blanko yang sangat banyak tadi.  Tahun lalu Kekurangan blanko jumlahnya mencapai puluhan ribu lebih, sehinggga warga terpaksa menggunakan KTP-el sementara.

\”Jadi karena kami kekurangan blanko sangat banyak, sehingga pada tahun ini kami dikirimkan sangat banyak sekali. Stok blanko KTP-el bisa untuk mencukupi kekurangan tahun lalu dan untuk tahun ini juga,\” tambahnya.

Baca Juga  Winarti Dianugerahi Bupati Inspiratif

Karena stok blanko sudah tersedia, maka diberitahukan kepada masyarakat yang masih menggunakan KTP sementara bisa mengurusnya ke kantor. \”Bisa datang dan tukarkan pada kami agar kami ganti dan cetak dengan  blanko KTP-el yang baru,” imbuhnya. (ARMADAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *