oleh

Staf Bagian Perlengkapan Tuba Keluhkan Kabag yang Jarang Masuk

Tulang Bawang (Netizenku.com): Belakangan diketahui, sudah empat bulan lamanya Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Heri Hervan, tidak pernah berkantor alias tidak masuk kerja.

Staf Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Tuba, Yanmas Ky, membenarkan hal tersebut. Dan akibat jarangnya masuk kabag tersebut, banyak program kerja yang terbengkalai. ”Orangnya tidak bisa kerja semua, program terbengkalai ditambah lagi tidak pernah masuk kerja,\” bebernya kepada awak media, Selasa (2/10).

Baca Juga  Bupati Tulangbawang akan Evaluasi Kinerja Camat

Dirinya juga sudah mengadukan hal tersebut, namun diakuinya belum ada tindak lanjut. \”Karena kami suka mengadu pada pejabat yang lain sebab selain kami bingung mau bekerja, kami juga bingung pekerjaan yang akan dilaksanakan bagaimana tidak pernah ditanda tangan dan diurusi,\” tambahnya.

Sementara, Andika Ketua organisasi Fortuba meminta bupati untuk segera menindaklanjuti hal tersebut. \”Saya yakin Bupati Winarti pasti sudah tahu masalah ini. Karena kantor bupati sangat dekat sekali dengan kantor perlengkapan jadi buktikan jangan diam saja, demi menunjukan tingkat kedisiplinan di ASN,\” imbuhnya.(Armadan)

Baca Juga  Pemprov Kucurkan Rp16.8 Miliar ke Tulangbawang

Komentar