oleh

Soni Setiawan Harapkan Dukungan Masyarakat dalam Mengamban Amanah Anggota Dewan

 Bandarlampung (Netizenku.com): Soni Setiawan, ST. MH yang lahir Di Way Kanan, sukses menapaki jalur kehidupan barunya sebagai seorang Politisi yakni Anggota Legislatif Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Soni yang berasal dari keluarga petani ini mengandalkan komunikasi yang baik, pergaulan yang baik serta berorganisasi yang baik sebagai kunci suksesnya selama ini.

Ditemui Netizenku.com beberapa waktu yang lalu, sosok anak muda ini memang pantas dan patut mendapatkan amanah dari Rakyat Way Kanan dan Lampung Utara sebagai penyampai aspirasi mereka guna membangun di dua Kabupaten ini, berkat gaya komunikasi yang baik

Baca Juga  Dinkes Tracing dan Tes Ulang Warga Binaan LP Rajabasa

\”Saya ini seorang anak petani yang bukan berasal dari anak konglomerat dan juga bukan anak politisi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara untuk menjadi salah satu wakil mereka duduk di Parlemen Provinsi Lampung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),\” ucapnya.

\”Insha Allah kedepan saya akan mengemban kepercayaan masyarakat ini sebagai bentuk amanah, guna memberdayakan baik dalam hal pembangunan  maupun lainnya di Dua Kabupaten ini dengan lebih baik lagi, Ungkap Soni Setiawan yang saat ini menduduki jabatan sekretaris DPC PKB Kabupaten Way Kanan,\” janji Soni.

Baca Juga  Inkubasi Suntik Dosis Kedua Vaksin Covid-19 Jadi 28 Hari

Ia juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kabuparen Way Kanan dan Lampung Utara serta dukungannya agar dalam mengemban amanat menjadi Legislator di DPRD Provinsi Lampung, untuk tetap menjaga amanah yang sudah diberikan kepadanya dengan baik sesuai dengan harapan mereka,  khususnya yang telah mendukungnya menjadi Anggota Dewan Provinsi Lampung dari partai PKB. (Aby)

Baca Juga  Hari Koperasi dan UMKM, Pemkot Gelar Bazar dan Bagikan Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *