oleh

Siap-siap, Pemkab Tulangbawang Akan Rolling Jabatan

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Hj Winarti-Hendriwansyah sepakat di bulan Juli 2019 ini akan melakukan rolling jilid III terhadap pejabat baik Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab setempat.

Winarti mengatakan, mutasi jabatan tersebut sudah sepantasnya dilakukan, lantaran selain banyak jabatan yang masih kosong, juga sebagai wadah evaluasi atas kinerja di satuan kerja yang mereka pimpin.

Baca Juga  Kejari Tuba Akui Segera Tangkap Oknum Pejabat Pemkab

\”Rolling ini juga guna menyempurnakan semua program, baik itu di bidang infrastruktur maupun pelayanan publik yang akan direalisasikan,\” katanya.

Kekosongan jabatan tersebut dikhawatirkan akan menghambat proses pelayan. Untuk itu, Winarti berharap para pejabat dapat bersiap dan meningkatkan kinerja masing-masing untuk mencapai target yang sudah ditetapkan di satuan kerjanya.

“Bagi siapa saja yang tidak mampu mengikuti ritme kerja yang baik, akan saya ganti tanpa bahan pertimbangan apapun,\” tegasnya.

Baca Juga  Winarti Ingatkan Warga Lapor Polisi Kini tak Bisa Sembarangan

Terpisah, Hendriwansyah saat dikonfirmasi mengenai wacana tersebut, ia mengaku sangat mendukung dan setuju. Bahkan, jika perlu segera dilakukan pekan ini juga tidak perlu menunggu lama mengingat pentingnya pengisian jabatan tersebut.

\”Karena sekarang ini banyak pejabat yang posisinya hanya diisi Plt dan tidak  bisa mengambil keputusan. Untuk itu, kekosongan harus segera diisi harus segera diisi, jangan sampai nantinya justru menyalahi aturan,” katanya.

Baca Juga  Winarti Wajibkan Kepala Kampung Gunakan DD untuk Covid-19

Namun, saat ditanya apakah akan ada pejabat impor yang akan masuk pada rolling kali ini, Hendriwansyah berdalih tidak mengetahui secara pasti. Yang mengetahui adalah tim Baperjakat, namun demikian ia menyatakan mendukung penuh terhadap rolling tersebut dan siapapun yang menempati jabatan nantinya. (Armadan)

Komentar