oleh

Sertijab, Ini Pesan Kasi Pidsus Metro kepada Penggantinya

Metro (Netizenku.com): Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro, serah terima jabatan Kasi Pidsus yang lama Subhan Gunawan dengan Kasi Pidsus yang baru Muhamad Riska Saputra, resmi hari ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejari setempat.

Kepala Kejari Metro, Virgina Hariztavianne, kepada kasi Pidsus yang lama pindah untuk tugas di Tanjung Pinang, sedangkan yang baru dari Tanggamus semoga lebih berdedikasi lagi dalam penanganan perkara seperti kasi pidsus yang di amanatkan, Kamis (27/5).

Baca Juga  DPRD Paripurna Penyampaian Raperda Kota Metro Tahun 2019

“Kesan untuk kasih pidsus Subhan Gunawan yang selama ini menjabat di Metro Subhan Gunawan sudah bagus, menangani perkara yang ada di kota Metro ini seperti perkara pasar cenderawasih sudah bisa naik perkaranya. Semoga kasi Pidsus yang baru bisa juga melanjutkan seperti kasi Pidsus yang lama,” ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh kasi pidsus yang baru M Riska Saputra, pada hari ini baru saja dilantik ada beberapa perkara yang akan ditindak lanjuti dan ia melihat mempelajari beberapa berkas yang sudah dilakukan penahanan, dan apa berkas yang masih dalam penanganan penelitian.

Baca Juga  DPRD-Pemkot Paripurna LKPJ Anggaran 2019

“Dan mungkin bulan depan kalau sudah bisa kita limpahkan ke pengadilan akan segera kita limpahkan. Untuk ke depannya prosesnya kita harus Giat dan cepat menangani perkara-perkara di tindak pidana khusus,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Subhan menyampaikan atensi khusus kepada penggantinya agar lebih intens dalam melakukan investigasi ke persoalan proyek-proyek yang ada di Kota Metro. Serta bisa menerima masukan dari rekan media dan LSM. (Rival/len)

Baca Juga  Jurnalis Kota Metro Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Komentar