oleh

Seputih Agung Wakil Lamteng Lomba TP PKK Tingkat Provinsi

Lampung Tengah (Netizenku.com): Tim penggerak (TP) PKK Kecamatan Seputih Agung berhasil menyabet juara 1lomba masak olahan serba ikan yang di selenggarakan Pemkab Lamteng  dalam hal ini Dinas Perikanan setempat, Rabu ,(21/11/2018).

Atas kemenangan ini, TP PKK Seputih Agung bakal mewakili Lamteng dalam perlombaan yang sama di tingkat Provinsi. Kegiatan perlombaan ini laksanakan dalam rangka memperingati hari Ikan Nasional.

Baca Juga  Polres Lamteng Antisipasi Tiga Titik Macet di Lintas Tengah

\”Allhamdulillah kita (Kecamatan Seputih Agung) berhasil membawa gelar juara pertama. Kita akan mewakili Kabupaten dalam perlombaan di tingkat Provinsi,\”kata Ketua TP PKK Kecamatan Seputih Agung Debby Cinthia Effendi

Debby memaparkan, dalam perlombaan ini sedikitnya ada tiga jenis makanan yang diperlombakan yakni, menu keluarga, balita dan kudapan.

Menurutnya jenis bahan baku yang digunakan untuk jenis makanan utama menu keluarga ialah ikan gurame, bahan baku menu balita dan kudapan menggunakan ikan tawar, sementara untuk produk olahan, dalam bentuk yang sudah jadi.

Baca Juga  Bawaslu Bakal Panggil ASN yang Diduga Terlibat Politik Praktis

Seputih Agung kata dia memiliki menu sawut birah (nasi, kacang merah dan ikan gurame) (menu keluarga) , panada isi gabus (menu kudapan), abon ikan patih (menu kudapan), bubur jagung ikan patin (menu balita).\”

\”(juara pertama) Kita enggak ada persiapan khusus koq. Mungkin lebih pada kekompakan tim aja sih. Ya situasional aja, apa yang dibutuhkan itu yang kita siapkan,\”terang dia (sansurya)

Baca Juga  Amankan Pemilu 2019, Polres Lampung Tengah Gelar Operasi Mantap Brata

Komentar