oleh

Senyum Bersama Polri, Sambut Hari Bhayangkara Ke-73

Pesawaran (Netizenku.com): Menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Polda Lampung bersama Polres Pesawaran menyelenggarakan Bhakti Kesehatan Polri dengan tema,Senyum Bersama Polri. Kegiatan  ini dibuka langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs Purwadi Arianto.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan, Polda Lampung pada kesempatan ini bekerja sama dengan persatuan ahli bedah mulut dan maksilofasial (PABMI) dan yayasan smile train memberikan pelayanan operasi celah bibir langit-langit dengan sasaran 30 orang, pengobatan umum 200 orang, khitanan masal 50 orang, donor darah 150 orang dan pelayanan KB 50 orang.

Baca Juga  Dendi Minta Danlanal Terus Bersinergi dengan Pemda

\”Antusias masyarakat saya lihat ramai pada kegiatan ini, selain itu juga anggota Polri dan TNI juga ikut mendonorkan darah di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung,\” katanya, Selasa (18/6).

Menurutnya, Bhakti Kesehatan Polri dilaksanakan secara serentak di 24 provinsi seluruh Indonesia dan masuk dalam rekor Muri.

“Keseluruhan kegiatan ini bertujuan mewujudkan pelayanan prima Polri terhadap masyarakat dan  merupakan wujud nyata pengabdian Polri kepada masyarakat,\” ujar Kapolda.

Baca Juga  Dendi Ingatkan RT Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Masyarakat

Sedangkan untuk Polres Pesawaran sendiri dalam  menyambut hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 juga ikut berpartisipasi dalam hal ini, terlihat Urkes Polres Pesawaran dan Sat Binmas Polres Pesawaran ikut mengantarkan para pasien asal Pesawaran tepatnya dari desa Wiyono dan desa Taman Sari sebanyak 15 orang pasien khitan massal.

\”Masyarakat menyambut baik sekali giat ini, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polda Lampung dan Polres Pesawaran karena dapat mengantarkan kami untuk mengkhitankan gratis anak-anak kami,\” ungkap salah satu orang tua pasien khitan. (Soheh)

Baca Juga  Tim GTPP Covid-19 Pesawaran Bentuk Tim Terpadu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *