oleh

Selain Pembangunan Fisik, TMMD ke 114 Kodim 0421/LS Lakukan Penyuluhan Penanganan Stunting

Pesawaran (Netizenku.com): Selain pembangunan fisik yang dilaksanakan pada program TMMD ke 114 Kodim 0421/LS, anggota TNI juga melaksanakan kegiatan penyuluhan stunting kepada masyarakat Desa Babakan Loa, Pesawaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa itu di hadiri masyarakat sekitar.

Kapten Inf M. Nurdin selaku Plh. Pasiter Kodim 0421/LS yang hadir pada pelaksanaan penyuluhan stunting di Balai Desa Babakan Loa pada Rabu (3/8), menyampaikan bahwa TNI hadir ditengah masyarakat untuk membantu pemerintah mempercepat program pembangunan nasional diantaranya sosialisasi tentang percepatan penanganan stunting.

Baca Juga  Pembangunan Gedung Setda Diprotes

“Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan pembangunan di negeri ini, untuk itu pentingnya menjaga generasi muda kita sejak dini yang salahsatunya dengan memberikan informasi kepada masyarakat agar sadar akan pentingnya mengkonsumsi makanan yang bergizi pada saat kehamilan, dan memberikan nutrisi pada anak yang cukup untuk kepentingan perkembangan anak, dengan lahirnya anak anak yang sehat maka lahir pula generasi yang hebat” singkatnya.(Rls/Agis)

Baca Juga  M Nasir Akan Antar Pasangan Dendi-Marzuki ke KPU