oleh

Sekda Lampung Timur: ASN Harus Jaga Disiplin-Kebersamaan Dalam Bekerja

Lampung Timur (Netizenku.com): Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim), harus dapat menjaga disiplin dan rasa kebersamaan dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamtim, Syahrudin Putera, saat menjadi pembina apel harian, Selasa (9/10/2018).

“Yakinlah, tidak ada kebenaran yang mendua dan tidak ada kebaikan yang mendusta. Semua akan menjadi nyata seperti apa yang kita lakukan,\” ujarnya.

Baca Juga  Vaksinasi di Dinkes Lampung, Antusiasme Warga Timbulkan Kerumunan

Titik tekan terhadap disiplin kalau kita renungkan dengan baik, lanjut dia, kepentingannya bukan untuk organisasi ataupun pimpinan, tapi untuk diri sendiri.

Itu karena semua kebaikan yang kita lakukan, pada akhirnya kita juga yang menikmatinya. Selain disiplin yang tinggi, kita juga harus selalu menjaga rasa kebersamaan.

\”Karena sejujurnya, rasa takut saya pribadi adalah ketika kehilangan rasa kebersamaan dalam bekerja di antara jajaran ASN yang ada,” kata sekda.

Baca Juga  Waspada! Januari-April DBD Lamtim Capai 508 Kasus

Rasa kebersamaan dalam bekerja itu harus selalu dijaga. Kalau rasa itu udah hilang, maka tentu akan sangat menggangu kenyamanan dalam melakukan tugas-tugas yang telah diamanahkan.

Maka rasa kebersamaan itu tidak kalah penting untuk dijaga, sehingga dapat selalu bersinegi antara satu dan yang lainnya.

Kita memang tidak bisa melakukan banyak hal dengan berbagai keterbatasan kita, tetapi dengan kebersamaan kita mampu melakukan banyak hal.

Baca Juga  Wabup Hadiri Meet n Greet Sinetron Dendam dan Cinta

\”Maka dalam hal ini, saya mengajak semua jajaran, agar terus meningkatkan disiplin yang tinggi dan menjaga rasa kebersamaan kuat, untuk melaksanakan pekerjaan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lamtim,\” ujar Syahrudin.(Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *