oleh

Satreskrim Polsek Pesisir Tengah Amankan Tiga Pencuri Ranmor

Liwa (Netizenku.com): Jajaran Satreskrim Polsek Pesisir Tengah, kabupaten Pesisir Barat berhasil mengamankan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor, yang melakukan aksi di Pekon Bumi Waras kecamatan Waykrui, Kamis (17/10) lalu.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Drs Ansori B M Sidik, mengatakan motor honda supra fit warna hitam silver dengan nomor polisi BE 6375 VK, milik korban Damanhur warga Penggawa Lima Waykrui, hilang saat diparkir di pinggir jalan.

Baca Juga  Pesibar Gelar Pelatihan Tari dan Musik Tradisional Lampung

\”Malam ini, korban Damanhur menjala ikan di muara sungai Pekon Bumi Waras, sekitar 200 meter dari lokasinya mencari ikan, saat akan pulang Pukul 20.00 WIB kendaraan miliknya hilang, setelah melakukan pencarian di beberapa tempat,\” kata Ansori.

Karena tidak menemukan sepeda motor miliknya, kata Ansori, korban melaporkan ke Mapolsek Pesisir Tengah, dan berdasarkan laporan tersebut anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk meminta keterangan para saksi.

Baca Juga  Pantau Penerapan Prokes, Sekda Pesibar Kunjungi Sekolah

\”Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kami berhasil mengamankan Hermansyan (36), Cecep Gunawan (27) dan Herman Pasha, (37) yang ketiganya warga Sukabaru, Kecamatan Waykrui, Kabupaten Pesisir Barat, serta barang bukti sepeda motor honda fit, Minggu  (17/11) sekitar Pukul 02.00 WIB,\” kata Ansori.

Masih menurut Kapolsek, saat ini ketiga tersangka bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Pesisir Tengah guna pengembangan lebih lanjut  dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Baca Juga  Bupati Lantik 40 Peratin Terpilih

\”Saat ini ketiga tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,\” tandas Ansori. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *