oleh

Sambut Inspektorat Provinsi, Kasatker Tubaba Wajib Hadir

Tulangbawang Barat (Netizenku.com):  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Herwan Sahri, meminta seluruh pimpinan Satker dan Kepala Bagian wajib hadir di ruang rapat Bupati, untuk menyambut Kedatangan rombongan Inspektorat Provinsi Lampung pada Selasa (3/9) esok.

Hal tersebut diungkapkan Herwan Sahri saat memberikan arahan dalam apel rutin di lapangan upacara Pemkab Tubaba pada (2/9) pukul 07.30 Wib.

Baca Juga  Masa Bakti Berakhir, Paripurna DPRD Tubaba Diwarnai Isak Tangis

Menurutnya, upaya melaksanakan pengawasan, Tim pengawas reguler dari Inspektorat Provinsi Lampung akan hadir di kabupaten Tubaba, pada Selasa (3/9).

\”Tim pengawas reguler dari Inspektorat Provinsi Lampung akan melaksanakan pengawasan di Kabupaten Tubaba. Besok seluruh pimpinan satker dan Kepala Bagian hadir di ruang rapat bupati untuk menyambut Kedatangan rombongan tersebut,\” kata Sekda pada apel tersebut.

Baca Juga  Joko Kuncoro Gandeng Perusahaan Lapak Singkong Perbaiki Jalan

Terlepas apakah mereka memeriksa atau melakukan pengawasan reguler, kata Sekda, tetap saja merupakan kewajiban tuan rumah untuk melakukan penyambutan.

\”Jadi perlu koordinasi untuk semuanya. Bahkan setiap OPD yang memiliki Dana Alokasi Khusus (DAK) agar kiranya benar-benar diperhatikan jangan sampai habis waktu sia-sia,\” pintanya.

Kemudian untuk DAK perlu diperhatikan, apa saja yang sudah bisa dikerjakan langsung kerjakan, jangan terlena dengan waktu. Jangan sampai seperti kabupaten lain yang ada DAK-nya ditarik.

Baca Juga  Lima Pejabat Eselon II Tubaba Dilantik

\”Oleh sebab itu ada schedule nya yang memungkinkan DAK itu ditarik dan tidak bisa cair. Adapun untuk Review di Inspektorat pun harus transparan,\” imbuhnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *