oleh

\’Sahabat Edy Sudrajat\’ Buka Bareng dan Beri Tali Asih untuk Yatim Piatu

Pesawaran (Netizenku.com): Berlandaskan rasa peduli terhadap sesama, \’Sahabat Edy Sudrajat\’ gelar buka bersama dan memberikan tali asih kepada anak yatim dan piatu, Minggu (10/6).

Acara ini dilakukan di Kecamatan Wayratai, Kabupaten Pesawaran dan sebelumnya telah dilakukan juga di Kecamatan Kedondong dan Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu.

Salah seorang anak yang mendapatkan tali asih, Yanti (7) mengaku senang dapat disambangi oleh Edy Sudrajat yang dikenal sebagai Aktivis Lampung.

Baca Juga  Kapolres Pimpin Pelepasan Distribusi Logistik Pilgub di Pesawaran

\”Kalau aku senang banget. Terimakasih buat Bang Edy, semoga tujuan dan keinginannya dapat dikabulkan sama Allah. Kalau bisa jangan cuma sekali kesininya,\” ujar Yanti.

\"\"

Sementara, Edy Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara mencari keberkahan pada bulan ramadhan.

\”Ini kami hanya ingin berbagi rezeki kepada anak-anak yatim dan piatu. Karena di dalam harta kita ada juga hak orang lain yang harus kita sampaikan. Mudah-mudahan bisa membawa kebahagiaan bagi anak-anak yang nantinya akan menjadi penerus generasi bangsa ini,\” pungkasnya.

Baca Juga  Polres Pesawaran Beri Bantuan untuk Lansia

Diketahui, ada 20 anak yatim dan piatu yang mendapatkan tali asih berupa uang dan bingkisan. Tampak keceriaan hadir di wajah anak-anak tersebut.(Agis/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *