oleh

Ridho Kalah di TPS Sendiri

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sudah berjalan, dan tinggal menunggu hasil untuk mendapatkan pemimpin Lampung selama 5 tahun kedepan.

Dalam momen pemilihan seperti ini, selalu menarik untuk disimak Tempat Pemungutan Suara (TPS) mana yang menjadi pilihan masing-masing kandidat. Calon Gubernur Lampung nomor urut 1 misalnya memilih TPS 7 Kelurahan Sumur Batu menjadi tempat ia menyalurkan hak pilihnya, Rabu (27/6).

Baca Juga  Musa Ahmad Dikukuhkan

TPS yang tepat bagi kandidat Calon Gubernur terkadang menjadi motivasi tersendiri, apalagi jika di TPS tersebut ia menang, namun alam berbicara lain, di TPS 7 Sumur Batu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ridho Ficardo-Bachtiar Basri harus rela perolehan suaranya berada dibawah pasangan calon Herman HN-Sutono.

Hal ini tentu saja sedikit menggoyahkan semangat untuk menang dalam kontestasi pilgub Lampung 2018. \”Susah kalau begini, kalau di TPS sendiri kalah, jadi agak berkurangnya semangatnya,\” ujar salah satu waga disela-sela perhitungan suara.

Baca Juga  Warga Kemiling Deklarasi Anti Politik Uang dan Hoaks

Untuk diketahui, perolehan suara di TPS 7 Sumur Batu, Teluk Betung Utara , Bandarlampung, pasangan calon Gubernur M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri memperoleh 121 suara, Herman HN-Sutono memperoleh 192 suara, Arinal- Chusnunia memperoleh 27 suara dan Mustafa-Jajuli memperoleh 5.

Jumlah seluruh  suara sah 345, jumlah seluruh suara tidak sah 4, total jumlah suara keseluruhan 349. (Aby)

Baca Juga  Pleno KPU Bandarlampung, Pemilih Baru Tambah 98 Orang

Komentar