oleh

Ribuan Massa Pendukung Padati Lokasi Debat Publik Pilgub Lampung

-Politik-13 views

Bandarlampung (Netizenku.com): Kehadiran massa pendukung dalam debat kandidat calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Lampung selalu memberikan warna dan semangat tersendiri bagi pasangan calon (paslon).

Pada malam debat kandidat cagub cawagub Lampung tahap II yang diagendakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Sabtu (28/4), lautan manusia dengan berbagai warna kembali menghiasi pelataran Ballroom Hotel Novotel Lampung. Hal ini lumrah terjadi, mengingat momen ini merupakan momen penting bagi pasangan calon untuk memaparkan program prioritasnya jika terpilih nanti.

Baca Juga  Sah Dilantik, 60 PPK Diminta Independen

\"\"

Namun berbeda dengan debat kandidat tahap I, kali ini massa pendukung seakan tak pernah berhenti meneriakkan yel-yel dukungan untuk pasangan calon dukungannya.

\”Kami pendukung akan terus bernyari menyuarkan dukungan kami, mulai dari acara debatbdi mulai sampai selesai,\” ucap salah satu pendukung pasangan calon, Zulfikar saat ditemui Netizenku.com.

Sementara itu, untuk menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan debat kandidat cagub/cawagub tahap II ini, pihak kepolisian menurunkan setindaknya 500 anggota kepolisian gabungan Polda dan Polresta Bandarlampung.

Baca Juga  Lima Anggota KPU Lolos Seleksi Calon Bawaslu

\”Inikan pestanya rakyat, kita biarkan berjalan sesuai maunya rakyat. Insyaallah tidak akan ada yang provokatif, kita juga sudah memberikan batas diantara pendukung pasangan calon, jadi semuanya aman,\” pungkas Kepala Biro Operasional, Yosi Hariyoso. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *