oleh

Relawan CAKRA AHY Lampung Deklarasikan Diri

Bandarlampung (Netizenku.com): Dukungan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2019 mendatang, mendapat support penuh dari Lampung.

Mendeklarasikan diri sebagai Relawan CAKRA AHY, ratusan relawan yang terdiri dari akademisi, politisi, maupun masyarakat mengaku siap mendukung penuh putera Ketua Umum Partai Demokrat SBY tersebut di kontestasi Pilpres mendatang.

Ketua Relawan CAKRA AHY Lampung, Fenta Peturun mengatakan, terbentuknya relawan CAKRA AHY, atas dasar inisiatif teman-teman maupun relawan AHY dengan para intelektual.

Baca Juga  Elemen Masyarakat Bersatu Minta Arinal-Nunik Didiskualifikasi

\”CAKRA merupakan kekuatan, kekuatan para anak muda untuk menjadikan negara lebih baik ke depan,\” ujar Fenta, saat memimpin deklarasi Relawan Cakra AHY Lampung, di Coffee Wisemen Bandarlampung, Minggu (29/7).

Kata Fenta, AHY juga mengusulkan diskusi dengan teman-teman intelektual, menjawab kebuntuan yang saat ini terjadi di Republik Indonesia, untuk membangun politik dengan akal sehat.

\”Beliau (AHY) memiliki tekad yang sangat mulia demi membangun negeri, seperti mengentaskan kemiskinan dengan cara mengurangi angka pengangguran. Lalu, meningkatkan daya beli masyarakat, menciptakan kerukunan antarumat beragama, menegakkan demokrasi dan kesejahteraan sosial,\” papar Fenta.

Baca Juga  Laporan Ditolak, PH Herman-Sutono Ajukan Banding ke Bawaslu RI

Menurut dia, selain di Lampung, Relawan Cakra AHY juga sudah terbentuk di bebeberapa daerah dengan mendeklarasikan diri, seperti Aceh, Kalimantan Timur, Jakarta, Papua dan lainnya.

\”Untuk itu, sebagai anak muda yang memiliki kekuatan, kita sangat mendukung langkah AHY untuk mencalonkan diri sebagai RI 1. Itu adalah cakra,\” ucapnya.

Rencananya, tambah dia, tanggal 30 Juli (besok), Cakra akan mendeklarasikan diri secara nasional di Jakarta. \”InsyaAllah dengan kekuatan dan kemampuan kita, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud,\” pungkasnya.

Baca Juga  Pengawas Kelurahan Wajib Tegakkan Kode Etik

Diketahui, hadir dalam deklarasi Relawan Cakra AHY tersebut, tiga Anggota DPRD Lampung yang juga politisi Partai Demokrat Lampung, M Junaidi, Agus Revolusi dan Amalludin, yang ketiganya merupakan Inisiator terbentuknya Relawan CAKRA AHY Lampung. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *