oleh

Rekrutmen CPNS Tuba Belum Jelas

Tulangbawang (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang mengaku jika Pemerintah pusat belum memberikan kepastian mengenai rencana adanya pembukaan Rekrutmen penerimaan CPNS melalui jalur umum, sampai akhir bulan Mei 2018 ini.

Hal ini disampaikan Bupati Tulangbawang, Hj Winarti, bahwa sampai saat ini pihak Pemerintah Pusat belum sama sekali memberikan kepastian formasi yang akan dibuka.

Baca Juga  Staf Bagian Perlengkapan Tuba Keluhkan Kabag yang Jarang Masuk

Bahkan menurut Winarti, jangankan mengenai formasi, mengenai jumlah dan kuota untuk masing – masing daerah pun belum disimpulkan oleh Pemerintah pusat.

\”Padahal sebelumnya Pemerintah pusat sudah berjanji akan memberikan informasi yang jelas, baik jumlah kuota ataupun formasinya kepada kami di bukan Mei ini, tetapi nyatanya sampai sekarang belum juga ada, baik secara lisan ataupun tertulis,\” katanya, Selasa (29/5).

Baca Juga  Bupati-Satker Tuba Kurang Koordinasi

Jadi, Winarti belum bisa memastikan kapan rekrutmen CPNS akan dilaksanakan. \”Kami juga tidak bisa menyimpulkan dan memberikan informasi apapun kepada masyarakat terkait formasi, jadwal dan kuota,\” terangnya.

Padahal menurutnya, pihaknya sudah berulang kali mempertanyakan hal tersebut kepada Pemerintah pusat, namun nihil.

\”Bahkan kami juga sudah mengirimkan surat ke pusat, tetapi tidak ada balasan dan jawaban,\” ungkapnya.

Baca Juga  Pekan Depan, Pemkab Tuba Umumkan Penerimaan CPNS

Namun, Winarti meminta kepada masyarakat untuk hati-hati dalam menerima informasi tentang rekrutmen CPNS. \”Karena sangat banyak oknum yang akan memanfaatkan hal ini, jadi jangan sampai tertipu, dan tunggu saja sampai informasi dari kami supaya jelas nantinya,\” pungkasnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *