oleh

Ratusan Peserta Ramaikan Pemilu Run 2019

Lampung Tengah (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Pemilu Run 2019. Acara dihadiri ratusan peserta di Lapangan PU Bandarjaya, Minggu (7/4).

Peserta dilepas Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, didampingi Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto.

Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya mensosialisasikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April 2019.

Baca Juga  Musa-Dito Kembalikan Berkas ke Demokrat

\”Kegiatan Ini bertujuan agar seluruh masyarakat Lampung Tengah dapat ikut berpartisipasi dalam pemilu 17 April 2019,\” ujarnya di lokasi.

Menurut dia, sekarang sudah tidak zamannya lagi golput. \”Kalau mencintai dan sayang dengan bangsa Ini, kami mohon seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk memberikan hak suaranya 17 April nanti, memilih calon anggota DPRD kabupaten, DPRD provinsi, DPR RI, DPD, presiden dan  wakil presiden,\” jelas Budi.

Baca Juga  Loekman Resmikan Kantor Pusat BPRS Rajasa

Senada dengan ketua KPU, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, berpesan agar seluruh masyarakat Lamteng menggunakan hak pilihanya pada pemilu tahun ini.

\”Suara-saudara menentukan nasib bangsa untuk lima tahun ke depan. Plihlah calon sesuai dengan hari nurani dan memiliki visi-misi yang jelas,\” imbaunya.

Loekman juga berharap agar masyarakat Lamteng tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Beda pilihan itu hal yang wajar dalam demokrasi.

Baca Juga  Neno Ajak Jihad Kawal TPS

\”Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda pilihan. Lampung Tengah harus aman, damai, dan kosdusif,\” harap bupati.

Selain jalan sehat, Pemilu Run ini diisi dengan hiburan musik. Panitia juga menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor bagi peserta Pemilu Run yang beruntung.(Subrata)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *