oleh

Rakor DPSHP Molor, KPUD Pesawaran Kecewa

Pesawaran (Netizenku.com): Rapat koordinasi penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum tahun 2019 tidak berjalan sesuai jadwal alias molor.

Dimana berdasarkan jadwal yang telah ditentukan oleh pihak KPUD Pesawaran acara yang digelar di salah satu rumah makan di Pesawaran ini dimulai pukul 08.00 Wib, namun hingga  pukul 09.30 Wib, malah tak satupun anggota  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diundang terlihat batang hidungnya.

Baca Juga  Tanggap, Dendi Tak Mau Dengar Ada Masyarakat Kelaparan di Tengah Pandemi Covid-19

Ini sontak membuat Sekretaris KPUD, Budi Utomo, kecewa.  Menurutnya,  apa yang telah diperbuat PPK ini tidak mencerminkan perilaku yang baik selaku penyelenggara pemilu.

\”Ini kan bukan memberikan contoh yang baik,undangan jam 08.00 Wib tapi pada kenyataannya hingga jam segini mereka satu pun belum ada yang hadir,\” katanya, Kamis (12/7).

Dijelaskan Budi, pada rapat koordinasi tersebut akan membahas tentang penyusunan DPSHP, \”Yang kita undang semua PPK yang ada diselruh kecamatan  yakni 33 PPK. Namuk kok hingga jam segini mereka belum hadir,\” sesal Budi.(Soheh)

Baca Juga  Pengambilan dan Pemulangan Berkas Jadi Penilaian Hanura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *