oleh

Puji Kinerja Honorer, Winarti Janji Angkat Jadi Pegawai Tetap

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti berjanji akan mengangkat seluruh tenaga honorer Pemkab Tulangbawang yang telah bekerja selama lebih dari lima tahun di lingkungan Pemkab Tulangbawang, menjadi pegawai tetap.

Winarti mengatakan, pada tahun ini pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan nasib dan kejelasan mengenai seluruh tenaga honorer Pemkab Tulangbawang.

Sebab menurut Winarti, selain mengalami kekurangan terhadap tenaga kerja yang berstatus PNS, di Pemkab Tulangbawang juga memiliki banyak sekali tenaga honorer yang sudah mengabdikan diri untuk membantu Pemkab Tulangbawang dalam membangun Tulangbawang selama ini.

Baca Juga  Diduga Syarat Korupsi, Bimtek ABPEDSI Tuba Disoal

Winarti menerangkan, bukan saja sebatas mengabdikan diri, melainkan segala urusan proses pembangunan di Tulangbawang dapat terselesaikan sesuai target berkat bantuan dan kerja keras dari tenaga honorer setempat.

Sebab, perlu diketahui, semenjak Pemkab Tulangbawang mengalami kekurangan terhadap tenaga yang berstatus PNS, pihaknya juga mengalami kesulitan lantaran SDM yang dimiliki Pemkab Tulangbawang jauh di bawah standar hukum.

\”Sehingga semuanya harus benar – benar kami sesuaikan setiap adanya realisasi program pembangunan, Nah karena pada tenaga honorer inilah kami sangat terbantu sekali sehingga semuanya dapat terlaksana¬† dengan baik,\” terangnya, Minggu (8/7).

Baca Juga  Hendriwansyah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Cabang Al-fatah Tomboro

Oleh karena itu, kata Winarti, mengingat adanya peluang penambahan tenaga PNS khusus di Tulangbawang pada tahun ini, maka dirinya akan memprioritaskan tenaga honorer untuk diangkat lebih dahulu.

\”Karena kalau memang tenaga honorer kami saja mampu, kenapa harus mengambil dari jalur lain. Sebab, selain honorer tersebut sudah beradaptasi dengan Pemkab Tulangbawang, SDM yang dimiliki juga sudah sangat baik,\” jelasnya.

Baca Juga  Winarti Janji Perbaiki Jalan Poros Simpang Penawar

Untuk itu, Winarti mengimbau kepada seluruh tenaga honorer Pemkab Tulangbawang yang merasa sudah bekerja khususnya lebih dari lima tahun agar banyak bersabar dan bekerja dengan baik serta sesuai aturan. \”Sebab, meskipun sudah bekerja lebih dari lima tahun belum tentu bisa diangkat karena semua akan ada tim penilai dan melaui proses hanya yang masuk kriteria dan bekerja dengan baik saja yang akan di angkat nantinya,\” janjinya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *